Kisah Suami Istri | Wanzz Berbagi Cerita

Kisah Suami Istri | Wanzz Berbagi Cerita

01 Feb 2015
Kisah Suami Istri Tidak Jadi Bercerai. Pada hari pernikahanku, aku membopong istriku. Mobil pengantin berhenti didepan flat kami yang cuma berkamar satu.
Suami Istri | ..cerita Nadya..

Suami Istri | ..cerita Nadya..

01 Feb 2015
Lagi nggak mengutip pembicaraan suami istri manapun kok, ini lagi iseng-iseng aja tiba-tiba inget salah satu percakapan random saya dengan dengan salah seorang teman.
Cerita Seks: Suami Istri Konyol

Cerita Seks: Suami Istri Konyol

01 Feb 2015
4 Response to "Suami Istri Konyol" Anonim Says: 15 September 2012 11.54 horny banget gw bacanya .ada gi ga pasutri kayak gtu
Cerita 17 Tahun Ke Atas: Hipnotis Suami Istri

Cerita 17 Tahun Ke Atas: Hipnotis Suami Istri

01 Feb 2015
Saya Ira (26 thn) dan suami saya Bayu (28) tahun (nama samaran), kami mengalami suatu kejadian yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua.
Hukum Suami-istri | Namakugusti'S Blog

Hukum Suami-istri | Namakugusti'S Blog

01 Feb 2015
Posts about Hukum Suami-Istri written by scorpio ... Soal: Apa hukum mendatangi istri di duburnya (belakang) atau mendatanginya dalam keadaan haidh atau nifas?
Istri Yang Tergoda | Cerita Dewasa

Istri Yang Tergoda | Cerita Dewasa

01 Feb 2015
Siapapun bisa tergoda, istri suami dan ponakan, Ini adalah Cerita dewasa tentang istri yang tergoda, tergoda untuk melakukan hubungan seks dengan keponakan sendiri ...
Cerita Istri Selingkuh: Desember 2009

Cerita Istri Selingkuh: Desember 2009

01 Feb 2015
cerita istri selingkuh dientot orang nikmat jilat memek abg smu toket tante doyan hisap jilat sperma kontol janda nakal hobi ngentot ngewe bareng bertiga hubungan ...
Cerita Dewasa: Istri Setia

Cerita Dewasa: Istri Setia

01 Feb 2015
Wulan adalah seorang ibu rumah tangga yang baik dan tanpa cacat. Umur Wulan 32 tahun. Suami Wulan bekerja sebagai PNS dan mereka hidup normal dan bahagia.
Teman Suami | Cerita Lucah Melayu

Teman Suami | Cerita Lucah Melayu

01 Feb 2015
Aku mulakan kisah ini dengan mengenalkan serba sedikit tentang aku dan suami ku. Namaku nora, suamiku pula jefri. Kami berkenalan semasa belajar di us.